Sabtu, 20 Juli 2013

Tutorial Hijab Dengan Variasi Kalung



Lladies, pasti sudah banyak yang dapat melakukan variasi hijab untuk tampilan sehari-hari. Untuk memperkaya referensi Anda, kali ini saya akan memberikan tutorial hijab dengan menggunakan variasi kalung.

1. Basicnya, Anda dapat memakai inner hijab yang banyak variasinya sekarang ini. Tetapi, lebih dianjurkan memakai inner hijab tanpa cepolan. Pakailah inner hijab yang nyaman supaya tidak membuat kepala Anda merasa gerah atau kencang.

2. Pakai hijab pashmina dengan warna polos. Warna merah yang dipakai dalam tutorial diatas bisa menjadi alternatif. Dengan mengenakan hijab warna polos, Anda dapat lebih leluasa saat menggunakan aksesori, namun dengan warna merah atau warna bold yang lain, Anda dapat tampil ke manapun dengan lebih berwibawa tetapi juga dapat untuk tampilan santai.

3. Pakai hijab pashmina dengan salah satu sisinya lebih panjang. Ambillah sisi yang panjang lalu lilitkan ke belakang seperti biasa. Rapikan, supaya terkesan lebih memiliki volume namun tidak acak-acakan. sematkan jarum pentul supaya tidak bergeser.

4. Untuk pilihan kalung yang dipakai, anda dapat menggunakan kalung bertingkat seperti pada tutorial. Kalung seperti ini semakin bisa ikuti alur lilitan hijab sehingga tidak terlihat kontras dengan bentuk hijab.

5. Anda juga dapat menyertakan penggunaan kacamata. apabila anda ingin tampilan yang smart serta santai.

Finish! selamat coba, ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms