Sabtu, 20 Juli 2013

Istilah - Istilah Dalam Fashion Hijab (Part 2)


Ini dia istilah fashion dalam berhijab part 2, Cekidot Ladies…

1. Manset : Adalah baju yang dapat dipakai sebagai dalaman waktu memakai baju lengan pendek atau baju luar yang agak tembus pandang. Type manset ada dua jenis, yaitu yang menutup separuh badan dan yang menutup semua badan, berupa dress.

2. Maxi Skirt : Istilah ini biasa di kenal dengan rok panjang didalam dunia fashion. Maxi skirt menutup dari pinggang sampai ke mata kaki.

3. Maxi Dress : Berbentuk gaun panjang yang menutup dari pangkal leher sampai mata kaki.

4. Cardigan Hoodie Hijab : Adalah kerudung hijab instant yang dapat dipakai sebagai rompi serta mempunyai hoodie sebagai kerudungnya. Keunikannya yaitu dapat dipakai sebagai baju serta hijab sekaligus.

5. Cardigan Batwing/ Cocoon : Cardigan ini sejenis luaran berbahan rajut dengan sisi lengan melebar layaknya sayap kelelawar sehingga tidak terlihat ketat. Ada juga yang berbentuk cocoon/kepompong yang bulat memanjang.

6. Penguin Dress : Istilah ini dipakai untuk dress sebetis yang sisi bawahnya berupa lingkaran lonjong tetapi pendek dibagian depan serta panjang dibagian belakang

7. Ruffle Crop Top : Adalah atasan lengan panjang dengan aksen lipat dibagian depan serta sisi belakang lebih panjang.

8. Wave Top : istilah yang satu ini adalah untuk atasan dengan bentuk bawahan yang asimetris serta pinggiran yang bergelombang dengan kata lain tidak rata.

Nah itulah beberapa istilah dalam fashion hijab. Semoga bermanfaat ya Ladies. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms