Minggu, 22 Desember 2013

Quotes Tentang Hari Ibu

Berikut ini beberapa quote yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk memberi kejutan manis pada Ibu tercinta:

1. Ibu Adalah Cinta Pertamaku

Orang tua adalah cinta pertama seorang anak yang sebenarnya. Ketika lahir, yang pertama kali mereka lihat dan butuhkan adalah ibunya. Kehangatan seorang ibu merupakan cinta yang menguatkan sehingga bayi dapat merasa kuat dan nyaman.

2. Ibu Adalah Rumah

Ketika seorang ibu tidak bisa menyediakan rumah bagi anaknya, maka kepada ibulah seorang anak merasa di rumah. Ibu bahkan lebih kuat daripada sebuah rumah. Misalnya Saat Anda jauh dan rapuh, Ibu Anda bisa mengetahui kalau anaknya dalam masalah. Dan kata-katanya selalu sarat makna untuk memberikan kekuatan.

3.Pelukan Ibu Menguatkanku

Pelukan seorang ibu terasa penuh kasih sayang dan perlindungan. Mungkin Dia memeluk Anda sekali dan sekejap, tetapi rasanya akan bisa membawa Anda melanglang buana mencari jati diri.

4. Pria Yang Baik Biasanya nHasil Didikan Ibu Yang Baik

Seorangr Ibu yang berhasil mendidik putranya menjadi pria gentleman akan membuat putranya yang keras memperlakukan wanita dengan sopan dan baik.Mendidik dan merawat anak sampai memiliki karakter yang baik, tidaklah pekerjaan yang mudah. Dan ratu yang sesungguhnya ialah mereka yang dapat mendidik putra-putrinya untuk bisa bersikap santun dan gentle hingga mereka beranjak dewasa.

5.Ibu Adalah Sosok Yang Tidak Akan Tergantikan

Ibu dapat melakukan apapun. Bahkan tangguh seperti seorang pria demi melindungi serta menghidupi anaknya. Sosok ibu juga dapat menjadi sangat lembut dalam mengajarkan anaknya tentang cinta kasih. Namun tidak pernah ada yang dapat menggantikan sosok seorang ibu. Ibu mempunyai ikatan yang kuat dengan anak-anaknya.

6. Ibuku Sangat Sempurna


7. Cinta Ibu adalah Cinta Yang Tidak Akan Terbantahkan

Cinta ibu pada anaknya, adalah cinta yang tidak terbantahkan dan tidak terpatahkan. Bagaimanapun Ibu marah maupun keras atau bahkan seberapa jauhnya Ia berada, ia masih tetap memikirkan anak-anaknya.

Selamat Hari IBu Untuk Ibu-Ibu terhebat <3 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms