Sabtu, 10 Agustus 2013

Kunyit Menyulap Kulit Anda Menjadi Putih Dalam 7 Hari

Kunyit merupakan bahan rempah yang dipakai nenek moyang untuk perawatan kecantikan kulit. Kabarnya, kunyit tak hanya melembutkan, tetapi juga bisa membuat kulit tampak lebih putih. Ini sebabnya bahan dasar lulur umumnya terbuat dari kunyit. Beberapa pengantin jawa terlebih dulu melakukan perawatan lulur kunyit sebelum saat hari pernikahannya supaya dapat terlihat 'manglingi'.

Aman dipakai serta memberi rasa yang dingin, ada beberapa cara masker atau lulur kunyit yang dapat membuat kulit Anda tampak putih dalam waktu 7 hari.

Kunyit Vs Mustard Oil

Mustard biasa digunakan sebagai bahan saus untuk salad. Fungsinya yaitu untuk membantu menghaluskan serta melembabkan. Diramu menjadi satu dengan kunyit, mustard ini bisa diterapkan sebagai masker wajah dan dibiarkan mengering di wajah lalu dibilas.

Ramuan ini bisa mencerahkan muka Anda.

Kunyit Vs Susu Bubuk

Susu bubuk putih merupakan bahan masker yang termurah serta mudah didapat. Campur dengan bubuk kunyit lalu terapkan pada kulit tubuh dan muka. Lakukan dengan teratur tiap hari dan dapatkan kulit lebih halus dan cerah.

Kunyit Vs Madu

Campur 1 sdm bubuk kunyit dengan 1/2 sdm madu. Aduk sampai tampak seperti pasta, kemudian terapkan pada wajah. Tunggu hingga 10 menit sampai mengering lalu basuh dengan air dingin. Dan kulit akan terlihat lebih cerah serta bercahaya.

Kunyit Vs Sandalwood

Campur 1 sdm bubuk kunyit dengan 1/4 bubuk sandalwood lalu terapkan pada kulit. Anda akan dapatkan kulit putih mulus bebas noda.

Masker ini juga bisa mengobati jerawat serta menghilangkan bekas jerawat.

Kunyit Vs Air Mawar

Campur 1 sdm bubuk kunyit dengan 2 sdm air mawar. Terapkan dengan memakai kuas secara merata di wajah. diamkan serta buat situasi tubuh Anda lebih relaks. Aplikasi ramuan yang ini tak hanya mencerahkan kulit tetapi juga bisa membuat kulit lebih rileks.

Scrub Kunyit

Memanfaatkan kunyit untuk scrub muka juga bukan hal tidak mungkin. Scrub kunyit bisa membantu menghaluskan kulit dan membuang sel kulit mati. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan oatmeal, lalu mengaplikasikannya sebagai scrub.

Dengan penggunaan teratur, kulit Anda akan tampak putih, halus serta lembut. Selamat Mencoba! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms