Kamis, 01 Agustus 2013

Natasha Demkina, Perempuan Bermata Rontgen Yang Dapat Melihat Menembus Kulit

Natasha Demkina, seorang perempuan rusia. Ia tercatat didalam sejarah karena mempunyai kemamuan yang unik, yakni mempunyai mata dengan kemampuan sinar X. Ini berarti kedua mata Natasha, dapat dipakai untuk melihat bagian tubuh manusia serta mendiagnosa ada penyakit apa didalamnya.

Karena kemampuannya yang luar biasa, Natasha sering kali diundang untuk sebuah riset untuk London dan New York, AS. Para ilmuwan menemukan bahwa gadis ini mempunyai anugerah indera penglihatan yang luar biasa. Tetapi peneliti Amerika lebih tertarik untuk menelitinya lebih lanjut karena mereka tidak yakin natasha mempunyai kemampuan ini.

Setelah Natasha diundang ke Jepang dan di teliti oleh ilmuwan disana, fenomena indera penglihatan yang dimiliki oleh Natasha semakin nyata. "Butuh waktu lebih banyak untuk memaparkan apa yang dapat kulihat, terkadang saya melihat penyakit di level yang masih awal, disaat dokter dan pasien masih sangsi dengan hal itu," kata Natasha.

Kemampuan penglihatan Natasha yang cukup ajaib ini menggegerkan dunia medis serta masih menimbulkan pro dan kontra akan kebenaran dari penglihatan sinar rontgen tersebut. Sang ibu sebenarnya ingin menyembunyikan kemampuan penglihatan Natasha, tetapi informasi akan kelebihan Natasha ini telah terdengar sampai ke luar negeri.

Ibunya pernah mencoba memeriksakan kondisi Natasha, tetapi yang ada gadis kecil itu malah menjelaskan dengan gamblang apa yang ada pada tubuh dokter. Natasha Demkina juga pernah menganalisa seorang pria bernama Warden yang memakai baju tebal. Dengan kondisi seperti itu, ia menjelaskan bahwa Warden mengalami kerusakan pada kaki kiri serta kesulitan untuk menekuk lutut.

Banyak ilmuwan yang masih memperdebatkan keabsahan penglihatan Natasha. Memang pada dasarnya walau ia dapat melihat isi bagian dalam tubuh, tetapi Natasha masih bisa salah menjelaskan kondisi seseorang meski jarang. Bagaimanapun, sampai saat ini ia kerap dimintai tolong untuk menjelaskan kondisi kesehatan pasien dengan penyakit dalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms