Sabtu, 21 Desember 2013

7 Fakta Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Wanita dan pria itu berbeda. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk, hanya berbeda, itu saja. Begitulah yang di tulis dalam buku Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps. Kita menyadari bahwa pria dan wanita memang berbeda, tidak hanya fisik, tapi juga isi kepala dan sebagainya.

Berikut beberapa fakta kelebihan wanita:

1. Wanita Bisa Meramal Jodohnya
Fakta terbaru yang kami terima adalah wanita bisa meramal apakah seorang pria yang dikenal olehnya cocok menjadi suami dan ayah-ayahnya kelak. Penelitian tersebut dilakukan oleh Dr Diego Maestripieri, Italia.
Kemampuan ini dimiliki wanita secara alami. Mereka bisa mengidentifikasi apakah pria tersebut cocok menjadi ayah dari anak-anaknya kelak, hanya dengan melihat wajah si pria. pria yang tepat.

2. Naluri Menyayangi Anak-Anak
Sebagai wanita, sangat wajar jika wanita punya naluri keibuan jika dekat dengan anak-anak, bahkan anak dari orang yang tidak dikenal. Anda pasti pernah teriak histeris saat melihat wajah bayi yang lucu,bahkan mencubit gemas pipi bayi entah anak siapa ketika jalan-jalan di mall sambil berkata, "Aduh kamu lucu banget ya.."

3. Tahu Anaknya Sakit Hanya dari Wajah
Ingatkah Anda saat masih kecil? Sebaik apapun Anda menyembunyikan rasa sakit atau bohong bahwa Anda sehat-sehat saja, tapi ibu tahu bahwa Anda sedang sakit. Bahkan seorang Ibu bisa tahu hal ini hanya dengan menatap wajah Anda dari kejauhan. Sementara para ayah tidak punya kemampuan ini, bahkan untuk membedakan anak mereka yang kembar identik sering menyulitkan pria.
Tampaknya Tuhan memang sudah merancang wanita sebagai sosok yang melindungi anak-anaknya. Mereka punya indera yang sangat peka ketika ada yang salah dengan keluarganya, terlebih pada anak-anaknya. Kepekaan ini membuat wanita selalu siaga. Mereka harus memastikan bahwa keluarganya baik-baik saja.

4. Feeling Wanita Lebih Kuat
Wanita punya feeling yang lebih peka. Saat orang yang disayang (orang tua, pacar, suami atau anak mereka) mengalami musibah atau dalam kondisi tidak baik, mereka pasti bisa merasakannya. Bahkan meski jarak memisahkan sangat jauh, wanita dapat menduga ada yang tidak beres.
Wanita lebih mudah menebak kebohongan seseorang, tanpa membaca setumpuk buku psikologis untuk memiliki bakat ini. Silakan coba, Anda pasti pernah mengalaminya. Misal saat adik, teman atau pacar Anda bohong. Hanya dengan menatap mata mereka, Anda akan tahu mereka jujur atau bohong. Dan sebaliknya, pria adalah makhluk yang cuek dan sulit menyembunyikan kebohongan.

5. Punya Pelukan Yang Membahagiakan
Saat sedang down atau sedih, wanita tidak membutuhkan hal-hal mewah atau barang mewah, tapi yang dia butuhkan adalah pelukan dari orang yang cintai.
Selain suka dipeluk, pelukan wanita adalah obat yang mujarab, baik untuk pria maupun wanita. Anak-anak pun juga suka dipeluk. Rasa nyaman dan hangat seperti menemukan sebuah rumah yang nyaman. oleh karena itu, jika ibu atau saudara perempuan atau sahabat Anda sedang sedih, peluklah mereka. Pelukan akan sangat berarti untuk mereka.

6. Wanita Lebih Sehat dan Panjang Umur
Usia memang jadi rahasia Tuhan, namun setiap orang pasti ingin memiliki usia yang panjang. Sebuah penelitian yang di lakukan oleh New England Centenarian menunjukkan bahwa ada perbedaan rata-rata usia pria dan wanita. Rata2 usia populasi dunia menunjukkan bahwa orang yang bisa mencapai usia lebih dari 100 tahun, 85 persen di antaranya adalah wanita.
Secara umum, wanita punya usia yang lebih panjang 5 hingga 10 tahun di banding pria. Bahkan penelitian lain dari McGill University menunjukkan bahwa wanita memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik di banding pria. Rahasia dari kekebalan tubuh tersebut adalah hormon estrogen yang banyak diproduksi wanita.

7. Makin Cantik Dari Tahun Sebelum-Sebelumnya
Sadarkah Anda bahwa wanita semakin cantik dari masa ke masa? Coba perhatikan wajah-wajah wanita 50 tahun yang lalu, pasti berbeda dengan wajah wanita sekarang (terlepas dari makeup yang di pakai). Wanita masa lalu mempunyai wajah lebih bulat dengan bokong dan pinggul yang lebih penuh. Tetapi wanita di masa kini tercatat lebih ramping dan memiliki wajah lebih tirus.
Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita akan semakin cantik dari masa ke masa. Sedangkan pria tak mengalami perubahan berarti dalam fisik. Perubahan demi perubahan akan terus terjadi, dan akan semakin banyak wanita cantik yang ada di sekitar kita, bahkan tanpa bantuan make up sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms