Senin, 08 Juli 2013

Kisah Mengejutkan Tentang Kelahiran Bayi



Sesuatu kelahiran senantiasa ditunggu oleh tiap-tiap orang tua. Orang tua dapat jadi suka serta lega bila bayinya lahir dengan fisik yang prima. Tetapi ada sebagian cerita yang mengejutkan sekitar kelahiran.

1.       Kembar Dari Bapak Yang Berbeda
Mia Washington mempunyai anak lelaki kembar namun suaminya merupakan bapak biologis dari satu anak kembarnya. Mia Washington mempunyai masalah biasa melahirkan kembar fraternal dengan dua bapak yang terpisah. Dia pertama kali hamil waktu bersenang-senang sedikit dengan kekasihnya. Tidak lama lantas pria ke-2 datang serta hubungan badan kembali berlangsung dengan pria lain. Sayangnya ke-2 sperma tersebut sukses membuahi sel telurnya. Situasi ini dikenal sebagai superfecundation heteropaternal serta cuma segelintir masalah yang dulu didokumentasikan. Saat dua bayi lahir serta satu terlihat tidak layaknya bapak, kebenaranpun ditemukan. Selanjutnya sang suami, Washington mengambil anak yang lain.

2.       Kembar Yang Tidak Sama Warna Kulit
Kemungkinan campuran sebagian ras serta mempunyai anak kembar yang tampak seolah-olah dari ras yang tidak sama kemungkinannya satu juta berbanding satu. Layaknya semakin – Remee Hodgson serta Ryan – Leo Gerth. Sepasang kembar yang jelas-jelas tidak sama ras serta warna kulitnya. Si kembar Ryan serta Leo Gerth mempunyai orang tua sang ibu, Florence berkulit hitam yang datang dari Ghana, sesaat sang bapak Stephan berkulit putih dari jerman. Ke-2 bayi itu lahir dengan tidak sama ras, tiap-tiap ikuti ras orang tuanya. Ryan yang berkulit putih serta Leo berkulit gelap layaknya ibunya. Selain itu ada sebagian kelahiran yang layaknya ini. Sebut saja Marcia and Millie Biggs dari Erdington, Birmingham, UK ; Orlando serta Natalia Balasco dari Bristol, UK ; Remi serta semakin Horder-Hodgson dari Nottingham, UK ; Alicia serta Jasmine Singerl dari Burpengary, australia ; Mei Lun serta Mei Huan dari Shenyang, china serta Kaydon – Layton Richardson of Marton,  di kota middlesbrough, UK.

3.       Ibu Tertua
Pada tahun 2008 serta pada umur 70, Rajo Devi jadi wanita tertua yang melahirkan. Dia serta suaminya sudah gagal berusaha untuk hamil sepanjang 50 tahun pernikahan mereka serta berpikir mustahil sesudah menopause di akhir 50-an nya. Tetapi, sesudah memasuki program kesuburan di klinik in-vitro, Devi sukses mendapatkan telur donor yang dibuahi oleh sperma suaminya yang telah berusia72 tahun. Dan pada 6 desember 2008, ia melahirkan seorang bayi wanita.

4.       Ibu Sangat Muda
Lina Medina dari peru memegang rekor sebagai ibu termuda didunia saat ia melahirkan anaknya pada tanggal 14 mei 1939. Waktu itu lina cuma berumur lima tahun. Anaknya, Gerardo, menggunakan masa kecilnya akui neneknya yaitu si ibu serta si ibu yaitu kakaknya. Tetapi di umur 10 tahun, Gerardo tahu bahwa kakaknya, Lina yaitu ibunya. Gerardo meninggal pada umur 40 akibat penyakit sumsum tulang di 1979, namun tak ada indikasi bahwa problem kesehatannya terkait dengan kelahirannya yang tidak biasa. Walau penelitian tidak mengatakan perihal sang bapak, tetapi yang diketahui yaitu bahwa ibu serta anak keduanya sehat serta tidak menderita tampak merubah layaknya kelahiran aneh.  Lina menikah pada tahun 1972 serta melahirkan anak keduanya di tahun yang sama – 33 tahun sesudah Gerardo anak pertamanya lahir. Sampai hari ini, bapak biologis Gerardo tidak diketahui serta Lina menampik untuk mengungkap informasi tersebut. Menurut sumber terpercaya di peru, Lina tetap tinggal berbarengan suaminya Raul Jurado di lingkungan miskin lima, peru ( tempat yang dikenal sebagai little chicago ). Anak mereka yang tetap hidup tinggal di meksiko. Lina dulu menampik untuk diwawancarai reuters di tahun 2002. Dalam umur 78 tahun lina tetap hidup sehat sampai berita ini diturunkan.

5.       Bayi Terkecil
James Elgin Gil lahir 20 mei 1987 di ottawa, kanada serta merupakan bayi premature termuda didunia yang tetap hidup. Dia lahir 21 minggu serta 5 hari dalam kehamilan ( kian lebih 18 minggu terlampau awal ). Mempesona dikarenakan tingkat kelangsungan hidup untuk bayi prematur yang lahir pada 22 minggu yaitu kurang dari 10%. Banyak tempat tinggal sakit dapat menampik untuk berikan perhatian medis untuk bayi yang lahir sebelum saat tanda minggu 22. Bayi ini mujur dengan berat badan”lumayan” 482 g waktu lahir, menambah peluangnya untuk bertahan hidup. Lantas ada juga bayi terkecil yang lain, amillia sonja taylor of florida, USA. Ia dilahirkan pada 21 minggu serta 6 hari, namun beratnya cuma 10 ons ( 283 g ). Hebatnya, tempat tinggal sakit dimana keduanya lahir mengambil keputusan untuk membawa bayi ke area perawatan intensif serta saat ini mereka hidup serta sehat.

6.       Bayi Terbesar
Pemegang rekor untuk melahirkan bayi terberat didunia ( bertahan hidup ) adalah sig. Carmelina Fedele dari aversa, italia dengan berat 22 £ 8 oz ( 10, 2 kg ) pada september 1955 berjenis kelamin laki-laki namun sedikit lagi yang diketahui perihal anak itu. Area ke-2 yaitu seorang anak lelaki yang lahir pada 21 september 2009 dengan berat 19 £ 3 oz ( 8, 7 kg ) yang lahir di sumatera utara indonesia. ANAK lelaki itu dinamakan muhammad akbar risuddin. lahir dari operasi caecar di tempat tinggal sakit abdul manan simatupang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms