Rabu, 10 Juli 2013

Cara Efektif Mengurangi Keriput Di Wajah



Tak ada wanita yang pingin keriput, terlebih alami penuaan awal. Namun sedikit yang tahu bagaimana caranya untuk menyingkirkan keriput atau bagaimana supaya tidak keriput di umur awal, tak hanya menggunakan cream anti-aging.

Berikut beberapa cara tidak terduga yang amat mudah dikerjakan untuk kurangi kerutan :

1. Tidur telentang

Tidur dengan posisi spesifik tiap-tiap malamnya dapat membuahkan garis tidur, yakni keriput yang terbentuk di susunan kulit serta tidak menghilang waktu anda bangun.
Tidur dengan posisi miring dapat membuahkan keriput di bagian pipi serta dahi. Sepanjang tidur muka anda yang turun dapat membuahkan kerutan dibagian dahi. Maka dari itu, untuk kurangi keriput baru di wajah anda, istirahatlah dengan posisi telentang.

2. Makanlah ikan salmon

Salmon ( dan ikan air dingin yang lain ) yaitu sumber protein yang amat bagus, di antara sumber untuk membuahkan kulit yang bagus. Ikan salmon juga merupakan sumber asam lemak omega-3 yang mempesona.
Beberapa pakar menyebutkan bahwa asam lemak amat penting manfaat menutrisi kulit serta menjaganya terus diisi, terlihat muda, serta menolong untuk kurangi keriput.

3. Pakai kacamata baca serta janganlah menyipit !

Bikin ekspresi yang sama terus-terusan, layaknya menyipitkan mata, bikin otot muka bekerja melampaui batas, membentuk alur dibawah permukaan kulit. Selanjutnya alur tersebut dapat jadi keriput.
Tetaplah membuka mata lebar-lebar. Pakai kacamata baca bila anda membutuhkannya. Disamping itu manfaatkanlah kacamata hitam, dikarenakan bisa membuat perlindungan kulit di lebih kurang maka anda dari bahaya matahari serta melindungi supaya anda tidak menyipitkan mata.

4. Kedelai untuk perawatan kulit

Kedelai bisa memperbaiki tampilan kulit serta apalagi bisa juga membuat perlindungan muka anda. Studi tunjukkan kedelai yang dipakai di wajah atau diminum sebagai suplemen bisa menolong anda membuat perlindungan kulit atau apalagi mengobati muka dari bahaya matahari.
Kedelai juga sudah dapat dibuktikan bisa menambah susunan serta kekencangan kulit, dan untuk meratakan warna kulit

5. Manfaatkanlah vit. C

Sebagian studi sudah mendapatkan bahwa cream vit. C bisa menambah produksi kolagen, membuat perlindungan anda dari bahaya cahaya UVA ( ultraviolet a ) serta UVB, menolong kurangi bintik hitam serta warna kulit yang tidak merata, serta kurangi kemerahan di wajah.
Untuk hasil yang bagus, anda mesti menggunakan produk muka dengan type vit. C yang pas. Asam l-askorbat bisa jadi kandungan terbaik untuk menyingkirkan keriput. Anda juga bisa lihat kandungan vit. c terdaftar sebagai ascorbyl palmitat

6. Menukar kopi dengan cokelat

Coba minuman pengurang keriput. Dalam satu studi, beberapa peneliti mendapatkan bahwa cokelat yang memiliki kandungan dua antioksidan level tinggi ( epicatechin serta catechin ) membuat perlindungan kulit dari bahaya matahari, menambah peredaran darah pada beberapa sel muka, menolong hidrasi, serta bikin kulit tampak serta merasa lebih lembut.

7. Praktikkan dasar-dasar perawatan kulit

Bila anda amat pingin melindungi kulit tampak muda, awalilah dengan yang terutama. Anda barangkali telah dulu mendengar anjuran ini pada mulanya, namun ini penting :
- jauhi matahari
- pakai tabir surya
- pakai pakaian pelindung matahari
- janganlah merokok
- pakai pelembab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms